Select Page

Setelah mengadakan sesi Ask Me Anything (AMA) dengan Mojiken Studio pekan lalu, kali ini Tech in Asia akan mendatangkan dua tamu sekaligus untuk kamu tanyakan. Mereka adalah Dayu Dara Permata dan Windy Natriavi selaku co-head dari lini produk terbaru dari Go-Jek yang menyasar layanan gaya hidup berbasis teknologi.

Layanan yang dimaksud ada tiga, yaitu Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage. Tiga fitur ini sudah dapat kamu nikmati per 5 Oktober 2015 lalu. Kamu cukup melakukan update terhadap aplikasi Go-Jek di smartphone.

Dayu dan Windy adalah dua wanita yang memimpin tiga layanan terbaru besutan Go-Jek ini. Sebelum menjadi co-head Go-Life, keduanya memiliki pengalaman lebih dari dua tahun sebagai seorang consultant dan business analyst di McKinsey & Company.

Bagi yang penasaran dengan layanan gaya hidup terbaru dari Go-Jek ini, Tech in Asia akan membuka sesi AMA ini besok, 19 Oktober 2015. Kamu dapat bertanya apa saja langsung kepada Dayu dan Windy mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Kamu dapat bertanya mulai dari seputar bisnis dan marketing seperti:

Apa tantangan terberat dalam meluncurkan sebuah layanan atau produk yang benar-benar baru?
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan riset pasar sebelum meluncurkan sebuah bisnis?
Apa strategi yang digunakan oleh Go-Jek lewat layanan yang menyasar ranah gaya hidup ini untuk meraih pengguna baru?
Hingga pertanyaan yang sifatnya kasual seperti:

Bagi Dayu dan Windy sendiri, antara Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage, kira-kira mana yang paling sering digunakan?
Boleh ceritakan sedikit bagaimana keseharian Dayu dan Windy sebagai co-head ?
Sebagai dua orang co-head, ada pengalaman menarik untuk diceritakan?
Tech in Asia mengajak kamu untuk bertanya apa saja kepada dua co-head dari lini produk terbaru Go-Jek di ranah gaya hidup. Untuk mengikuti AMA ini, pastikan kamu telah mendaftarkan diri kamu di sini. Sampai jumpa besok!