Select Page

JAKARTA – Bertempat di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, perlehatan event Gadget Invasion Week (GIW) 2016 resmi digelar hari ini hingga 6 Maret 2016.

dalam event ini konsumen dan pengunjung secara langsung dapat menikmati tiga area yang berbeda seperti Smart Play Area, Smart Music Area, dan Smart Life Area.

Smart Play Area merupakan wahana permainan dan tantangan aplikasi games di gadget serta bermain Virtual Reality (VR). Nantinya pengunjung dapat menjajal teknologi VR secara langsung.

Smart Music Area, pengunjung akan mencoba perangkat pendukung musik dengan smartphone, serta Smart Life Area untuk experience kegunaan perangkat gears, dan smart utilities seperti olahraga dan kesehatan.

Selain itu, terlihat hampir semua brand terkemuka berpartisipasi dalam event ini, di antaranya Acer, Apple, Sony, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Polytorn, Samsung, dan Xiaomi.

Dari jajaran brand aksesoris terdapat brand ternama seperti Baesus, Beyerdynamic, JBL, Krusell, Urban, Vgen, Vinzo, Indoscreen, dan Bip-Bip, serta Fuji film yang turut menghadirkan produknya yang sedang nge-trend yakni Fuji Instax.

Tak ketinggalan pula, tiga operator telekomunikasi turut andil dalam berpatisipasi dalam gelaran Gadget Invasion Week yaitu Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Telkomsel.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/03/01/207/1324747/rasakan-sensasi-virtual-reality-di-giw-2016